Prabowo Berjoget di HUT PSI, Klaim Gagasannya Paling Hebat Ketimbang Capres Lain

Sabtu, 09 Desember 2023 – 21:28 WIB
Prabowo Berjoget di HUT PSI, Klaim Gagasannya Paling Hebat Ketimbang Capres Lain - JPNN.com Jateng
Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto saat tiba di HUT ke-9 PSI di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (9/12). Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengungkap alasannya seringkali berjoget. Dia mengungkapkan bahwa gagasannya paling hebat ketimbang capres lainnya.

Hal itu diungkapkan Prabowo sebelum asyik berjoget dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) kesembilan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Sabtu (9/12).

"Dia bilang (kader PSI, red) tidak usah pidato, Pak, joget saja, tetapi nanti saya dimarahi kalau joget, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan, gagasan KIM paling hebat, paten," kata Prabowo.

Dia mengaku memilih menari untuk membalas sindiran tokoh yang menilainya hobi joget dan minim gagasan.

"Sudah ada yang mengejek saya, saya sudah biasa diejek, dimaki-maki, kita joget saja, tapi lagunya harus baik, kalau aku joget kalian joget juga ya, biar dia yang mengejek jadi capek," katanya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu menjelaskan gagasannya mengambil dari prestasi-prestasi kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, program-program yang dilahirkan Jokowi selama ini terbaik dan layak untuk diteruskan.

"Sudah kami pelajari yang terbaik dari Pak Jokowi kami teruskan, yang kurang ditambah, disempurnakan lagi, dan yang harus dilaksanakan ya dilaksanakan," ujarnya.

Dia menyebutkan semua yang sudah dirintis Jokowi harus dipertahankan. Termasuk di antaranya menghilangkan kemiskinan dan menjamin pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Prabowo Subianto mengungkap alasannya seringkali berjoget. Dia mengungkapkan bahwa gagasannya paling hebat ketimbang capres lainnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News