Zulhas Menemui Kader PAN se-Solo Raya, Target Raih Satu Dapil Satu Kursi

Minggu, 14 Januari 2024 – 20:10 WIB
Zulhas Menemui Kader PAN se-Solo Raya, Target Raih Satu Dapil Satu Kursi - JPNN.com Jateng
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat diwawancarai di Solo, Minggu (14/1/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menemui sejumlah kadernya di Solo Raya pada Minggu (14/1).

"Solo Raya sambutannya gegap-gempita. Di mana-mana kami disambut luar biasa. Insyaallah nanti PAN akan mendapatkan setiap dapil 1 kursi," ujarnya saat diwawancarai.

Selain itu, Zulhas mengklaim bahwa sambutan untuk pasangan calon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka khususnya di Jawa Tengah (Jateng) juga sangat luar biasa.

"Kalau lihat perkembangan seperti ini Prabowo-Gibran akan menang di Jateng," katanya.

Zulhas kemudian menegaskan bahwa dirinya melarang para kader PAN untuk menjelek-jelekkan partai, capres dan cawapres lain karena semua adalah saudara. 

"Lihatkan kampanye riang gembira, joget-joget, jangan ngatain orang, kita ini saudara, capres lain kita hormati, partai lain kami hormati," katanya.

Caleg DPR RI PAN Muhammad Al Amin menambahkan kegiatan Zulhas di Solo Raya kali ini adalah dalam rangka road show di Jateng. Khusus untuk hari ini ada 3 wilayah yang dia datangi, yakni Boyolali, Sukoharjo dan Solo.

"Jadi sudah sosialisasi, penetapan calon saksi se Kota Solo," tutupnya.

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) temui sejumlah kadernya di Solo Raya, Minggu (14/1).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News