Sukarelawan Prabowo-Gibran Giatkan Kerja Bakti Bareng Warga Demak

Senin, 22 Januari 2024 – 09:32 WIB
Sukarelawan Prabowo-Gibran Giatkan Kerja Bakti Bareng Warga Demak - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Prabowo-Gibran melakukan kerja bakti membangun jalan menuju makam dan melakukan bersih-bersih lingkungan di Desa Kalitengah, Mranggen, Demak, Minggu (21/1). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Sukarelawan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggiatkan kerja bakti bareng warga Demak, Jawa Tengah, Minggu (21/1).

Mereka yang tergabung dalam sukarelawan Bolone Mase Demak melaksanakan giat kerja bakti bersih-bersih lingkungan dan rehab jalan makam di Desa Kalitengah, kecamatan Mranggen.

"Gotong-royong atau kerja bakti ini memang sudah menjadi salah satu program nyata dari Bolone Mase Demak, dan ini setiap minggu kami lakukan bersama warga," kata Koordinator Bolone Mase Demak Ali Shodikin.

Dia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat gotong royong yang mulai luntu di tengah masyarakat.

"Kami sebagai generasi muda ikut bertanggung jawab membangkitkan kembali semangat kebersamaan gotong royong karena ini adalah warisan luhur," ujarnya.

"Kami surelawan Prabowo-Gibran dalam gerak kok santun dan terus bersama dengan warga, ini adalah mencerminkan paslon yang kami dukung," imbuhnya.

Koordinator Kecamatan Mranggen Fitriadi mengatakan pihkanya memiliki program khusus dalam memanangan paslon 02.

"Salah satu program kerja kami untuk para surelawan setiap hari harus menambah dua kawan minimal, dan mudah-mudahan ini bisa berjalan," katanya.

Sukarelawan Prabowo-Gibran menggiatkan kerja bakti bereng warga Demak, Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News