Atlet NPC Kota Solo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Jumat, 09 Februari 2024 – 01:36 WIB
Atlet NPC Kota Solo Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran  - JPNN.com Jateng
Atlet NPC Indonesia Kota Solo deklarasi dukungan penuh kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Foto: Humas NPC Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Atlet NPC Indonesia Kota Solo deklarasi dukungan penuh kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Deklarasi para atlet yang tergabung dalam NPC Kota Solo itu dilaksanakan di Hotel Dana Solo pada Kamis (8/2) siang.

Koordinator atlet NPC Indonesia Kota Solo Bangun Sugito menegaskan komitmen para atlet disabilitas untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Bangun mengatakan komitmen tersebut diberikan karena paslon tersebut terbukti berpihak kepada olahraga disabilitas untuk disetarakan dengan para atlet non-difabel. 

Hal ini sejalan dengan dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyetarakan para atlet difabel dengan non-difabel.

“Pak Jokowi sangat peduli dengan kami, para atlet difabel hingga menyetarakan bonus kemenangan dengana atlet non-difabel. Bersama Prabowo-Gibran kami yakin bisa meneruskan program-program kesetaraan atlet disabilitas seperti Presiden Jokowi,” katanya.

Oleh karena itu, Bangun bersama rekan-rekan atlet NPC Kota Solo meyakini Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang tepat bagi kemajuan olahraga disabilitas di Kota Solo untuk Indonesia. 

Terlebih saat ini pemusatan latihan nasional (pelatnas) NPC Indonesia berada kota kelahiran Jokowi ini dinilai sangat ramah kepada warga disabilitas.

Atlet NPC Indonesia Kota Solo deklarasi dukungan penuh kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News