Blusukan ke Kampung & Jalan Sehat di Manahan, Ganjar Jadi Rebutan Warga Solo

Kamis, 08 Februari 2024 – 19:38 WIB
Blusukan ke Kampung & Jalan Sehat di Manahan, Ganjar Jadi Rebutan Warga Solo - JPNN.com Jateng
Ganjar Pranowo saat melakukan blusukan di Solo, Kamis (8/2/2024). Foto: Tim Media Ganjar

jateng.jpnn.com, SOLO - Calon presiden 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkegiatan di Solo, Kamis (8/2). Seperti biasa, sebelum memulai serangkaian kegiatan, Ganjar menyempatkan jalan pagi dan menyapa warga.

Misalnya pada pagi ini, Ganjar jalan sehat menyapa warga Solo. Dia blusukan menyusuri kampung-kampung sambil menyapa semua warga yang ditemuinya. Sontak saja, kehadiran Ganjar membuat warga Solo gegap gempita.

"Eh, ada Pak Ganjar. Pak, mampir, sudah lama enggak ketemu. Saya fan bapak nih. Foto dulu, Pak, mumpung ketemu," teriak warga histeris mengejar Ganjar untuk berfoto bersama.

Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu tampak begitu hangat menyapa warga. Dengan ramah, dia melayani permintaan warga yang ingin berfoto atau bersalaman dengannya.

Matur nuwun nggih (terima kasih, ya) Pak, sehat selalu. Semoga jadi presiden,” ujar warga lainnya.

Ganjar berjalan menyusuri kampung menuju Stadion Manahan Solo. Di sana, dia juga jadi rebutan warga yang sedang olahraga. Warga saling berebut untuk bersalaman dan foto dengannya.

"Makasih ya, sehat selalu. Salam buat keluarga," ucap Ganjar.

Seusai berkeliling Kota Solo, Ganjar pun mampir ke warung soto yang ada di kawasan Stadion Manahan. Tak mau makan sendiri, dia mengajak warga yang ada di sana untuk sarapan bersama.

Calon presiden 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkegiatan di Solo, Kamis (8/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News