Di Momen Imlek, Syarifuddin Tanzil Ajak Warga Demak Jaga Pemilu Tetap Damai

Jumat, 09 Februari 2024 – 18:14 WIB
Di Momen Imlek, Syarifuddin Tanzil Ajak Warga Demak Jaga Pemilu Tetap Damai - JPNN.com Jateng
Caleg DPR RI Dapil Jateng II dari PSI, Syarifuddin Tanzil. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Warga Tionghoa merayakan hari raya Imlek 2575 pada Sabtu, 10 Februari 2024 ini. Imlek tahun ini berbarengan dengan masa kampanye Pemilu 2024.

Caleg DPR RI Dapil Jateng II dari PSI, Syarifuddin Tanzil mengajak masyarakat tetap menjaga ketenangan dan kedamaian Imlek dan kampanye sehingga warga Tionghoa bisa hikmat menjalankan peribatannya dan peserta pemilu bisa menjalankan programnya dengan lancar.

Calon legislatif dari dapil Jepara, Kudus, Demak itu berharap pelaksanaan pemilu tahun ini mendapat berkah dari Imlek.

"Imlek tahun ini bershio naga kayu yang bisa diartikan tahun inovasi, kreatif, berbaik hati, misi, dan pertumbuhan," ujarnya, Jumat (9/2).

Merujuk dari makna shio itu, lanjut Tanzil, pelaku UMKM di Demak bisa menemukan inovasi dan menyalurkan kreativitasnya sehingga bisa menumbuhkan perekonomian di Kota Wali.

Tanzil optimis pada tahun ini perekonomian di Indonesia menuju tren positif. Jadi ke depannya, kata dia, pelaku UMKM bisa ketiban banyak rezeki.

Untuk itu dia mengajak masyarakat tidak salah menentukan pilihan saat masa pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

Caleg dari PSI ini mengajak warga Demak mendatangi TPS saat masa pencoblosan karena satu suara dari masyarakat sangat penting untuk lima tahun ke depan.

Caleg DPR RI Dapil Jateng II dari PSI, Syarifuddin Tanzil mengajak masyarakat tetap menjaga ketenangan serta kedamaian Imlek dan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News