Hari Pencoblosan Makin Dekat, Syarifuddin Tanzil Ajak Warga Demak Penuhi TPS

Jumat, 09 Februari 2024 – 10:02 WIB
Hari Pencoblosan Makin Dekat, Syarifuddin Tanzil Ajak Warga Demak Penuhi TPS - JPNN.com Jateng
Calon legilslatif DPR RI Dapil Jateng II daari PSI, Syarifuddin Tanzil. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Calon legilslatif DPR RI Syarifuddin Tanzil mengajak masyarakat Kabupaten Demak mengikuti tahapan Pemilu 2024 dengan gembira dan santai.

Menurutnya, pemilihan ini tidak lain merupakan pesta demokrasi di mana setiap orang punya peran menentukan sosok perwakilannya di kursi parlemen dan sosok pemimpin di pemerintahan.

"Jadi tentukan pilihan dengan suasana hati riang gembira," katanya, Jumat (9/2).

Caleg DPR RI dari daerah pemilihan Jateng II ini meminta warga Demak antusias mengikuti pemilihan legislatif dan pemilihan presiden-wakil presiden yang berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tanzil yang diusung PSI ini mengharapkan kehadiran para pemilihnya di bilik suara karena hal itu menentukan siapa sosok-sosok yang terpilih nanti.

"Pesan saya, jangan sampai masyarakat tidak nyoblos. Pada 14 Februari nanti harus ke TPS," kata caleg dari daerah pemilihan Jepara, Kudus, Demak itu.

Syarifuddin Tanzil optimis masyarakat bakal antusias menggunakan hak suaranya saat masa coblosan nanti.

Hal ini terbukti dari sejumlah acara yang dia hadiri di masa kampanye banyak dipenuhi oleh orang-orang. Mereka sudah antusias mengikuti perjalanan ke masa coblosan. Maka dari itu, Tanzil yakin mereka juga antusias menggunakan hak suaranya saat coblosan nanti.

Hari pencoblosan Pemilu 2024 kian dekat. Caleg DPR RI Dapil Jateng II Syarifuddin Tanzil ajak warga Demak penuhi TPS.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News