Hajatan Rakyat di Solo Diguyur Hujan, Ribuan Massa Tetap Antusias

Sabtu, 10 Februari 2024 – 08:38 WIB
Hajatan Rakyat di Solo Diguyur Hujan, Ribuan Massa Tetap Antusias - JPNN.com Jateng
RIbuan massa pendukung Ganjar-Mahfud tetap antusias memadati Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg Solo meski diguyur hujan lebat, Sabtu (10/2). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Ribuan masa pendukung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memadati kawasan dalam Benteng Vastenburg Solo untuk mengikuti puncak kampanye pada Sabtu (10/2). Mereka bahkan rela diguyur hujan menunggu orasi politik Ganjar-Mahfud.

Puncak kampanye yang bertajuk Hajatan Rakyat Pestanya Rakyat Bukan Pesta Konglomerat dimulai dengan penampilan Lala Widy.

Ribuan kader, simpatisan, dan masyarakat yang memadati lokasi utama sejak pukul 06.30 WIB. Mereka berjoget di tengah hujan yang mengguyur kawasan dalam benteng.

Salah seorang simpatisan Agung warga Purwodiningratan, Jebres, Solo sengaja rela hujan-hujanan. Menurutnya hal tersebut sebagai sebuah wujud dukungan.

"Saya mau mendukung Mas Ganjar untuk jadi Presiden," katanya.

Agung juga menyebut bahwa acara ini luar biasa. Ada berbagai macam hiburan dan spot-spot makan gratis.

"Luar biasa. Banyak hiburan, banyak spot makan gratis," ujar dia.

Agung juga menilai bahwa Ganjar cocok untuk menjadi presiden karena memiliki pribadi yang tegas dan disiplin. Dia pun yakin Ganjar akan membuat Indonesia lebih maju lagi.

RIbuan massa pendukung Ganjar-Mahfud tetap antusias memadati Hajatan Rakyat di Solo meski diguyur hujan lebat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News