Prabowo-Gibran 'Menang', Bolone Mase Demak Tebar Baliho Rasa Syukur

Senin, 19 Februari 2024 – 11:20 WIB
Prabowo-Gibran 'Menang', Bolone Mase Demak Tebar Baliho Rasa Syukur - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Bolone Mase memasang baliho ucapan terima kasih kepada warga Demak di sejumlah titik keramaian, Senin (19/2). Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Sukarelawan Bolone Mase memasang baliho ucapan terima kasih kepada warga Demak di sejumlah titik keramaian.

Koordinator Bolone Mase Demak M Ali Shodikin mengatakan pemasangan baliho ini sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada warga Demak yang sudah bersama Bolone Mase memenangkan Paslon Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Bolone Mase Demak memasang baliho ucapan rasa sukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat Demak yang telah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com Jateng, Senin (19/2).

Menurutnya, kerja-kerja politik yang dilakukan sukaeelawan Bolone Mase membuahkan hasil nyata.

Pihaknya berhasil mengembalikan marwah sukarelawan pemenangan di luar partai politik yang secara sistematis membangun basis-basis pergerakan dari akar rumput.

Selain memasang baliho ucapan rasa syukur, pihaknya juga sudah melakukan syukuran kecil-kecilan dengan potong tumpeng di posko dan akan tetap konsisten terhadap kepedulian sosial.

"Rencana kami akan pasang di seluruh desa di wilayah Demak karena setiap desa ada kordes dan korlap Bolone Mase," tuturnya.

Untuk diketahui, pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk sementara menurut hitung cepat atau quick count memperoleh suara lebih dari 50 persen.

Bolone Mase Demak menebar baliho ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada warga Demak atas 'kemenangan' Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News