Bolone Mase Demak Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 17 Februari 2024 – 18:45 WIB
Bolone Mase Demak Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Bolone Mase Demak syukuran kemenangan Prabowo-Gibran. Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Sukarelawan Bolone Mase Demak siap mengawal kemenangan Pasangan Calon (02) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Koordinator Bolone Mase Demak Mohammad Ali Shodikin bersyukur atas kemenangan Prabowo-Gibran, meski masih menurut hasil hitung cepat.

Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan dan kemenangan atas Pasangan Prabowo Gibran," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com Jateng, (17/2).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Demak yang telah memberikan kepercayaan kepada Paslon Prabowo-Gibran untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh elemen baik partai pengusung, sukarelawan lainnya yang bahu membahu untuk memenangkan Prabowo-Gibran," tuturnya.

Ali mengatakan teruntuk sukarelawan Bolone Mase, baik tingkat kecamatan, desa, dan lapangan diminta untuk tetap tenang sambil menunggu rekapitulasi data dari KPU.

"Terima kasih kepada seluruh sukarelawan Bolone Mase Demak di mana pun berada, yang telah tulus dan ikhlas bersama-sama berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran sesuai dengan slogan kami Sukarelawan Bolone Mase pantang mundur rak ono wedine," katanya.

Dia menyebut tugas sukarelawan belum selelasai. "Jaga dan kawal kemenangan ini sampai penghitungan di PPK masing-masing," ujarnya.(mar4/jpnn)

Sukarelawan Bolone Mase Demak siap mengawal kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hingga rekapitulasi di KPU.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News