Gibran Menanggapi Kedekatannya dengan Ganjar, Ada Kerenggangan?

Kamis, 04 April 2024 – 20:00 WIB
Gibran Menanggapi Kedekatannya dengan Ganjar, Ada Kerenggangan? - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka bersama Ganjar Pranowo. Dok: tim media Ganjar.

jateng.jpnn.com, SOLO - Hubungan Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo setelah hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tampak merenggang. Tidak ada pemberitaan yang menyebut keduanya sempat berbicara empat mata akhir-akhir ini.

Keduanya bahkan pada beberapa waktu lalu sempat saling berbalas tanggapan soal sengketa Pilpres 2024 yang saat tengah disidangkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Namun ketika diingatkan soal kedekatan keduanya pada momen Lebaran tahun lalu, Gibran tidak menampik adanya kedekatan itu. 

Cawapres terpilih itu menegaskan bahwa dirinya akan senantiasa menjaga silaturahmi dengan Ganjar. Bagi Gibran, tidak ada yang namanya pertemuan terakhir.

"Oh iya, tetapi saya, kan, di balai kota terus. Enggak ada pertemuan terakhir. Yang namanya silaturahmi tidak boleh putus," katanya pada Kamis (4/4).

Sementara itu ketika disinggung soal agenda open house, Wali Kota Surakarta itu memastikan tetap menggelar open house di rumah dinas Loji Gandrung setelah Salat Idulfitri. 

"Tetap ada open house, menu makannya malah kami tambahi," kata Gibran.

Gibran juga menyebut bahwa semua orang boleh hadir dalam acara tersebut, termasuk sukarelawan.

Hubungan Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo setelah hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tampak merenggang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News