Datangi Kantor PDIP, Mantan Wabup Banyumas Dipastikan Maju di Pilkada 2024

Senin, 22 April 2024 – 17:06 WIB
Datangi Kantor PDIP, Mantan Wabup Banyumas Dipastikan Maju di Pilkada 2024 - JPNN.com Jateng
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Arie Suprapto (dua dari kiri) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Banyumas 2024 kepada Sadewo Tri Lastiono di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Senin (22/4/2024). ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Mantan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas di Purwokerto pada Senin (22/4) pagi.

Dia datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati yang akan diusung PDIP pada Pilkada Banyumas 2024 yang akan digelar pada 27 November.

Sadewo yang didampingi istri Nuraeni Tri Haryanti dan beberapa pendukungnya itu diterima Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas Arie Suprapto.

Setelah mendapat penjelasan dari Arie Suprapto terkait dengan berkas pendaftaran bakal calon bupati tersebut, Sadewo segera meninggalkan tempat itu.

Saat memberi keterangan pers, Sadewo yang merupakan Wakil Bupati Banyumas periode 2018-2023 itu mengatakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas pada hari Senin (22/4) membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Jadi sebagai kader yang baik, saya mengawali yang pertama kali karena pendaftaran ini bersifat umum. Jadi harapan saya, monggo masyarakat yang ingin mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDI Perjuangan dipersilakan, tidak hanya masyarakat," kata dia yang merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas.

Bahkan, kata dia, kader partai lain pun dipersilakan jika ingin mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati lewat PDI Perjuangan karena tujuannya hanya satu, bersama-sama membangun Banyumas menjadi lebih baik dan lebih sejahtera.

"Saya memastikan tidak akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dari partai lain di Banyumas," ujarnya.

Mantan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono memastikan untuk maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News