Gerindra Semarang Unggah Poster Mas Dar-Gus Yusuf, Sudah Pasti Berduet di Pilgub Jateng 2024?

Senin, 27 Mei 2024 – 10:52 WIB
Gerindra Semarang Unggah Poster Mas Dar-Gus Yusuf, Sudah Pasti Berduet di Pilgub Jateng 2024? - JPNN.com Jateng
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kota Semarang, Jawa Tengah mengunggah poster Sudaryono atau Mas Dar bersanding dengan Muhammad Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf di media sosial Instagram.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kota Semarang, Jawa Tengah mengunggah poster Sudaryono atau Mas Dar bersanding dengan Muhammad Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf di media sosial Instagram.

Sudaryono yang merupakan Ketua DPD Gerindra Jateng itu memang diketahui akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah dalam Pilkada 2024.

Sementara itu, Gus Yusuf yang sebagai Ketua DPW PKB Jawa Tengah juga digadang-gadang akan maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Di dalam poster yang diunggah Gerindra Kota Semarang itu, bertuliskan bahwa Mas Dar dan Gus Yusuf akan berpasangan di Pilgub Jawa Tengah 2024.

Mas Dar sebagai calon gubernur, sedangkan Gus Yusuf sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah 2024-2029 dengan hastag #JATENGMAJUMAPAN.

Menanggapi poster tersebut, Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Semarang dari Partai Gerindra Joko Santoso mengatakan bahwa tujuan diunggahnya poster itu hanya untuk memanaskan mesin partai.

"Iya ini, kan, bertujuan agar mesin partai panas," ujarnya, Senin (27/5).

Lebih lanjut, Joko tidak berkomentar detail mengenai kemungkinan adanya duet Gerindra-PKB di Pilgub Jawa Tengah 2024.

Gerindra Kota Semarang, Jawa Tengah mengunggah poster Sudaryono atau Mas Dar bersanding dengan Muhammad Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia