PDIP Menggelar Adu Gagasan Balon Pilkada Solo, Gibran Mengaku Ikut Memantau

Selasa, 04 Juni 2024 – 16:30 WIB
PDIP Menggelar Adu Gagasan Balon Pilkada Solo, Gibran Mengaku Ikut Memantau - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa dirinya ikut memantau acara adu gagasan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Solo yang diadakan DPC PDI Perjuangan di gedung PMS, Senin (3/6) malam.

Gibran menyebut bahwa kegiatan internal tersebut sangat baik. "Bagus-bagus, kebetulan kami kemarin memantau dari jauh ya. Tiap-tiap calon memaparkan visi dan misinya dengan baik," ujarnya, Selasa (4/6). 

Menurut Gibran seluruh balon dari PDIP mempunyai komitmen untuk melanjutkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta yang sudah ada. Tak terkecuali 17 titik prioritas pembangunan yang digagas Gibran. 

"Kami melihat calon-calon yang memaparkan visi-misinya kemarin, memiliki komitmen 17 prioritas yang ada dan juga melanjutkan kerja sama dengan pihak ketiga. Itu sangat penting sekali untuk Kota Solo," jelas dia.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa dirinya ikut memantau acara adu gagasan balon wali dan wakil wali Kota Solo yang diselenggarakan PDIP.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia