Ternyata Gibran Ikut Memantau Pergerakan PDIP di Pilkada Solo 2024, Soal Apa ya?

Rabu, 05 Juni 2024 – 07:16 WIB
Ternyata Gibran Ikut Memantau Pergerakan PDIP di Pilkada Solo 2024, Soal Apa ya? - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augistino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - DPC PDI Perjuangan Surakarta menggelar adu gagasan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Solo di Gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) Solo, Senin (3/6) malam.

Kegiatan itu bertujuan untuk melihat visi dan misi dari 20 orang yang telah mendaftar balon wali dan waki wali kota di Pilkada Solo 2024.

Acara tersebut ternyata dipantau oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

Gibran menyebut bahwa kegiatan internal tersebut sangat baik. "Bagus-bagus, kebetulan kami kemarin memantau dari jauh ya. Tiap-tiap calon memaparkan visi dan misinya dengan baik," ujarnya, Selasa (4/6). 

Menurut Gibran, seluruh balon dari PDIP mempunyai komitmen untuk melanjutkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta yang sudah ada. Tak terkecuali 17 titik prioritas pembangunan yang digagas Gibran. 

"Kami melihat calon-calon yang memaparkan visi-misinya kemarin, memiliki komitmen 17 prioritas yang ada dan juga melanjutkan kerja sama dengan pihak ketiga. Itu sangat penting sekali untuk Kota Solo," jelas dia.

Gibran menambahkan dirinya mengapresiasi kegiatan adu gagasan yang diadakan DPC PDI Perjuangan.

"Kami mengapresiasi PDIP dan juga Ketua DPC Kota Solo yang sudah melakukan pertemuan kemarin malam. Saya kira ini hal yang baik sekali," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Gibran ikut memantau pergerakan PDIP di Pilkada Solo 2024 dengan melihat dari jauh acara adu gagasan balon wali kota dan wakil wali kota.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News