Sukarelawan Cak Imin Sasar Generasi Milenial, Lihat Cara yang Mereka Gunakan

Minggu, 20 Februari 2022 – 21:10 WIB
Sukarelawan Cak Imin Sasar Generasi Milenial, Lihat Cara yang Mereka Gunakan - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Gaspoll se-Banyumas berfoto bersama usai menggelar "flash mob" di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Minggu (20/2/2022), untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. ANTARA/HO-Gaspoll Banyumas

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Sukarelawan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Banyumas menggelar flash mob dengan tema Madang, Medang, Menang!

Mereka menamakan dirinya sebagai Sukarelawan Gus Muhaimin Asik Poll (Gaspoll) se-Banyumas guna mendukung Ketua Umum PKB itu untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Koordinator Gaspoll Banyumas Fakhrur mengatakan kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian terhadap kawula muda atau dalam istilah hari ini disebut generasi milenial untuk melek dan tidak apatis terhadap politik

"Apalagi pada Pilpres 2024, pemilih milenial mengalami peningkatan kuantitas yang cukup tinggi, maka perlu adanya edukasi tentang politik," katanya, Minggu (20/2).

Menurutnya, Cak Imin selalu menekankan kepada Sukarelawan Gaspoll untuk turun langsung memerhatikan kehidupan masyarakat.

Selain itu, kata dia, Cak Imin tidak henti-hentinya mengingatkan pentingnya politik kehadiran, yaitu hadir membantu mereka yang membutuhkan.

"Salah satunya para kaum milenial ini yang perlu diedukasi tentang politik," katanya.

Fakhrur mengatakan dalam acara tersebut, kawula muda Banyumas juga memberikan apresiasi kepada Gus Muhaimin sebagai "Tokoh Muda Nasional" dan mendorong Wakil Ketua DPR RI itu untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Sukarelawan Cak Imin untuk maju dalam Pilpres 2024 di Banyumas, menyasar generasi milenial untuk melek politik. Ini cara mereka.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News