Dampingi Respati-Astrid Blusukan di Solo, Gibran Akan Cawe-Cawe Pilkada 2024?

Rabu, 11 September 2024 – 13:00 WIB
Dampingi Respati-Astrid Blusukan di Solo, Gibran Akan Cawe-Cawe Pilkada 2024? - JPNN.com Jateng
Mantan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ikut blusukan Respati-Astri di Kota Solo, Selasa (10/9). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Mantan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beri sinyal ikut cawe-cawe di Pilkada Solo 2024.

Dia tampak ikut mendampingi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Respati Ardi-Astrid Widayani blusukan di Kota Solo pada Selasa (10/9).

Gibran bersama pasangan calon usungan KIM itu blusukan di Kampung Mutihan, Sondakan Laweyan, Solo.

Sosok yang akan dilantik sebagai Wakil Presiden RI pada Oktober itu menyatakan kedatangannya ke Mutihan adalah untuk mengunjungi sebuah warung yang pernah diatensi olehnya saat menjabat Wali Kota Surakarta.

"Saya ingat, kebetulan di sini ada warung yang dirusak oleh ormas. Kami beri atensi khusus, saat ini sudah kembali baik," katanya.

Pada kesempatan itu, Gibran sempat memberikan buku dan susu. Dia juga membeli makanan dari warung setempat untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat. 

Ketika diminta menilai paslon Respati-Astrid, Gibran menyebut bahwa keduanya adalah sosok anak muda yang punya banyak pengalaman.

"Pengalaman organisasi, yang paling penting punya keinginan untuk turun langsung menyapa warga," katanya. 

Mantan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beri sinyal ikut cawe-cawe di Pilkada Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News