Hari Pertama Kampanye: Cawagub 01 & Cagub 02 Blusukan ke Pasar Tradisional Semarang

Rabu, 25 September 2024 – 21:40 WIB
Hari Pertama Kampanye: Cawagub 01 & Cagub 02 Blusukan ke Pasar Tradisional Semarang - JPNN.com Jateng
Cawagub Jawa Tengah nomor urut 2 Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi melakukan blusukan ke dua pasar tradisional di Kota Semarang pada hari pertama kampanye, Rabu (25/9). Foto: Tim Media Andika-Hendi

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut 01 Ahmad Luthfi dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 02 Hendrar Prihadi sama-sama melakukan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Kota Semarang.

Mereka melakukan blusukan ke pasar tradisional di hari pertama kampanye Pilkada Jawa Tengah 2024 pada Rabu (25/9).

Ahmad Luthfi yang tak ditemani pendampingnya yakni Taj Yasin melakukan blusukan dari Pasar Bulu hingga Mangkang, Kota Semarang.

Dia bertemu serta tanya jawab dengan para pedagang cabai, ayam, sayur, daging, tahu hingga baju.

Hari Pertama Kampanye: Cawagub 01 & Cagub 02 Blusukan ke Pasar Tradisional Semarang

Cagub Jawa Tengah nomor urut 02 Ahmad Luthfi saat mengunjungi salah satu pasar tradisional di Semarang pada hari pertama kampanye Pilakda Jawa Tengah 2024, Rabu (25/9). Foto: Tim Media Ahmad-Taj YasinMantan Kapolda Jawa Tengah itu mengatakan bahwa pasar disebut memiliki peran ganda, yakni sebagai pusat pereknomian sekaligus pusat interaksi sosial bagi masyarakat.

"Maka kondisi riil perekonomian dan sosial di masyarakat bisa dilihat dari aktivitas pasar. Ada interaksi di pasar, perekonomian dan sosial yang sesungguhnya akan terlihat," katanya.

Ahmad Luthfi menyerap aspirasi pedagang yang mengeluh karena penurunan jumlah pembeli di pasar tradisional.

Cagub Jateng nomor urut 01 Ahmad Luthfi dan Cawagub Jateng nomor urut 02 Hendrar Prihadi sama-sama melakukan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News