Maju Pilkada Temanggung, Agus Gondrong Berpamitan, Warga Campurejo Tak Kuasa Menahan Tangis

Rabu, 25 September 2024 – 15:48 WIB
Maju Pilkada Temanggung, Agus Gondrong Berpamitan, Warga Campurejo Tak Kuasa Menahan Tangis - JPNN.com Jateng
Calon Bupati Temanggung Agus Setyawan berpamitan kepada warga Desa Campurejo, Kecamatan Tretep pada Rabu (25/9). Foto: Dokumentasi untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Calon Bupati Temanggung Agus Setyawan berpamitan kepada warga Desa Campurejo, Kecamatan Tretep pada Rabu (25/9).

Sosok yang akrab disapa Agus Gondrong itu berpamitan dan meminta doa restu untuk maju di Pilkada Temanggung 2024 kepada ribuan warga yang tak kuasa menahan air mata saat melepas kepergian kepala desa tercintanya tersebut.

Agus resmi mengundurkan diri sebagai kepala Desa Campurejo. Hari ini, dia berpamitan pada masyarakat yang telah dipimpinnya selama 16,5 tahun itu.

Ribuan warga langsung menyambut Agus Gondrong dan keluarga ketika keluar rumah menuju kantor kepala desa. Satu persatu warga Campurejo saling berebut untuk menyalami dan memeluk suami anggota DPRD Temanggung, Panca Dewi itu.

Meski berat, tetapi warga tampak ikhlas melepas kepergian Agus untuk tujuan yang lebih berat dan mulia.

Maturnuwun (Terima kasih) Pak Agus sudah ngemong (membimbing) kami. Maaf kalau selama ini kami warga banyak salah sama bapak. Bapak sehat terus nggih,” ucap salah satu warga bernama Narti (50).

“Jangan pernah lupakan kami ya, Pak,” timpal warga lainnya.

Tak henti-hentinya masyarakat menyalami dan memeluk Agus dan keluarga. Mereka seolah berat untuk melepas kepala desa kesayangan mereka itu.

Calon Bupati Temanggung Agus Setyawan berpamitan kepada warga Desa Campurejo, Kecamatan Tretep pada Rabu (25/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News