Geridra se-Jateng Bersama Cakada Menguatkan Sinergi Politik, Siap Menangkan Luthfi-Yasin

Sabtu, 28 September 2024 – 02:00 WIB
Geridra se-Jateng Bersama Cakada Menguatkan Sinergi Politik, Siap Menangkan Luthfi-Yasin - JPNN.com Jateng
Partai Gerindra se-Jawa Tengah bersama calon kepala daerah (cakada) yang diusung di berbagai kabupaten di Jawa Tengah siap memenangkan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen pada kontestasi Pilkada 2024. Foto: Tim Media Luthfi-Yasin

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Partai Gerindra se-Jawa Tengah bersama calon kepala daerah (cakada) yang diusung di berbagai kabupaten di Jawa Tengah siap memenangkan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen pada kontestasi Pilkada 2024.

Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Heri Pudyatmoko mengatakan pihaknya terus menguatkan sinergi politik dalam mempersiapkan kemenangan paslon Luthfi-Taj Yasin.

"Kami telah mempersiapkan strategi yang matang untuk kemenangan Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng 2024. Termasuk melibatkan kepala daerah yang diusung Gerindra dalam menggalang suara," katanya, Jumat (27/9).

Menurutnya, sinkronisasi dengan calon kepala daerah ini lebih mengutamakan pendekatan dengan masyarakat di suatu daerah.

Termasuk menggerakkan seluruh kader untuk turun ke lapangan berkampanye untuk Luthfi-Yasin dan cakada yang maju di pilbup atau pilwakot.

"Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Luthfi-Yasin terus melakukan kerja-kerja di lapangan, kami juga melibatkan calon kepala daerah di beberapa kabupaten/kota untuk berkampanye memenangkan Luthfi-Yasin," tuturnya.

Sosok yang akrab disapa Heri Londo juga meminta calon kepala daerah bersama seluruh kader Gerindra untuk masuk ke desa-desa semua titik di Jawa Tengah untuk menguatkan dukungan Luthfi-Yasin.

"Seluruh lapisan masyarakat harus disentuh agar kemenangan di Pilkada 2024 ini dapat diraih. Sehingga cakada dan kader di seluruh kabupaten/kota harus bergerak aktif menggalang dukungan, baik secara personal maupun kegiatan sosial," katanya.

artai Gerindra se-Jawa Tengah bersama calon kepala daerah yang diusung siap memenangkan Cagub-Cawagub Jawa Tengah nomor urut 2.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News