Aksi Nyata Agus Gondrong: Hadirkan Internet Gratis di Taman, PKL Semringah

Senin, 14 Oktober 2024 – 08:33 WIB
Aksi Nyata Agus Gondrong: Hadirkan Internet Gratis di Taman, PKL Semringah - JPNN.com Jateng
Calon Bupati Temanggung Agus Setyawan atau Agus Gondrong meluncurkan program internet gratis di Taman Pengayoman. Foto: Tim Media Agus Gondrong

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Calon Bupati Temanggung nomor urut 1 Agus Setyawan meluncurkan program internet gratis di Taman Pengayoman, Temanggung, pada Sabtu (12/10) sore.

Program ini merupakan respons Agus terhadap keluhan para pedagang kaki lima (PKL) yang mengeluhkan sepinya pengunjung di taman tersebut.

Sebelumnya, Agus yang akrab disapa Agus Gondrong mengadakan diskusi dengan para PKL di mana mereka mengeluhkan kondisi taman yang kumuh dan minim pembeli. Para pedagang berharap ada langkah nyata untuk menghidupkan kembali taman.

Menanggapi keluhan itu, Agus langsung mengerahkan tim relawan untuk membersihkan taman dan memasang lampu agar lebih terang.

Selain itu, sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung, Agus menginisiasi pemasangan internet gratis dengan kapasitas besar. Harapannya, fasilitas ini akan meningkatkan jumlah pengunjung, yang pada akhirnya juga akan menguntungkan PKL.

“Jika taman ramai, otomatis para PKL juga akan mendapatkan rezeki. Kami ingin meramaikan Taman Pengayoman sekaligus membantu kawan-kawan PKL, tidak perlu menunggu jadi bupati, jika bisa dilakukan sekarang,” ujar Agus.

Agus juga berencana memasang internet gratis di taman-taman lain di Temanggung. Dia ingin menciptakan lebih banyak ruang publik yang bersih, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas internet gratis. Hal ini diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul dan berkreasi bagi anak-anak muda, terutama di era industri digital.

Selain itu, Agus berencana bekerja sama dengan komunitas setempat untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di taman-taman Temanggung.

Calon Bupati Temanggung Agus Setyawan mencuri perhatian publik dengan meluncurkan program internet gratis di Taman Pengayoman.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News