Usai Sembuh, Gibran Langsung Temui Bhre, 2 Pemimpin Muda Itu Bahas Proyek Ini

Senin, 21 Maret 2022 – 15:46 WIB
Usai Sembuh, Gibran Langsung Temui Bhre, 2 Pemimpin Muda Itu Bahas Proyek Ini - JPNN.com Jateng
KGPAA Mangkunegara X saat menyambut Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Pura Mangkunegaran, Senin (21/03/2022). Foto: Romensy Augustino/Jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bergegas melanjutkan sejumlah pekerjaan rumah pascasembuh sakitnya.

Agenda pertama yang dilakukan Gibran yaitu menemui KGPAA Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo di Pura Mangkunegaran, Senin (21/3) pagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Gibran membocorkan desain pembangunan Koridor Gatot Subroto (Gatsu) Ngarsopuro, Solo.

Kedatangan Gibran ke Mangkunegaran itu juga bertujuan untuk melihat veneu yang berada di kawasan Gatsu-Ngarsopuro.

Revitalisiasi tempat dijadwalkan akan dimulai pada tahun ini. Gibran memastikan progres pembangunan tersebut on the track.

Meskipun demikian, Gibran enggan menyebut berapa besaran anggaran yang digunakan untuk pembangunan tersebut.

"Saya tadi minta izin, kepada Gusti Bhre agar pembangungan koridor Gatsu-Ngarsopuro bisa bersinergi dengan Pura Mangkunegaran," jelas Gibran.

Gibran menjelaskan kepada Bhre bahwa revitalisasi Gatsu-Ngarsopuro bersifat minimalis dan akan lebih menguatkan konten sosial-budaya yang ada di Kota Solo.

Agenda pertama Gibran pascasembuh dari sakitnya adalah menemui Bhre Cakrahutomo. Dua pemimpin muda itu membahas proyek ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News