Gibran Sindir Jokowi Soal APG XI, Kerja Tanpa Perpres dan SK

Kamis, 02 Juni 2022 – 19:17 WIB
Gibran Sindir Jokowi Soal APG XI, Kerja Tanpa Perpres dan SK - JPNN.com Jateng
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat hendak meninggalkan Lodji Gandrung, Kamis (2/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka terus mengebut persiapan penyelenggaraan ASEAN Paragames (APG) XI di Solo dan sekitarnya. 

Kendati demikian, dia masih risau lantaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum juga mengeluarkan Perpres terkait APG XI.

"Tidak usah menunggu itu (Perpres), pokoknya kami jalan dulu aja," ungkap Gibran di Rumah Dinas Lodji Gandrung, Kamis (2/6).

Meski Gibran sudah dipilih sebagai ketua panitia penyelenggara APG XI, tetapi dia juga tidak tahu kapan SK-nya akan keluar. 

"Wah belum tahu keluar kapan. Kami pokoknya jalan dulu enggak usah menunggu SK. Kalau menunggu SK enggak kekejar nanti," jelas dia.

Gibran mengatakan penyelenggaraan APG ke XI yang rencananya bakal menggunakan beberapa venue di Kota Solo akan berjalan sesuai jadwal. 

"Pokoknya yang di sini jalan dulu," tegas dia. 

Putra sulung Jokowi itu juga menyebut bahwa seluruh panitia akan mulai berkerja di salah satu gedung di Dalem Priyosuhartan, Laweyan, Solo.

Gibran Rakabuming Raka menyindiri Jokowi soal penyelenggaraan ASEAN Para Games atau APG XI.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News