Kepemimpinan Gibran Dapat Nilai 7 dari 10 oleh PKS Solo

Rabu, 14 September 2022 – 21:40 WIB
Kepemimpinan Gibran Dapat Nilai 7 dari 10 oleh PKS Solo - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat berfoto bersama dengan kader PKS di Lodji Gandrung Solo, Rabu (14/09/2022) siang. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo memberikan nilai 7 dari 10 untuk perkembangan Kota Solo di bawah kepemimpinan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Majlis Pertimbangan Daerah PKS Solo Sugeng Riyanto mengatakan nilai yang diberikan itu masih akan terus bertambah mendekati 10 pada akhir masa jabatan Gibran. 

Penilaian tersebut diungkapkan Sugeng setelah bertemu Gibran di Loji Gandrung, Solo, Rabu (14/9). 

"Ya kalau sekarang baru 7 saya kira, tetapi tahun depan atau depannya lagi sudah 10 kurang dikit," ujarnya. 

Menurut Sugeng, di bawah kepemimpinan Gibran, Solo sangat memungkinkan untuk menjadi kota berstandar internasional jika mengacu pada visi, misi sekaligus program yang diusung.

Selain itu, PKS juga mengapresiasi sejumlah ikon bernuansa islami yang sudah dihadirkan. Di antaranya, pembangunan Masjid Raya Sheikh Zayed dan Islamic Center hibah Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

"Intinya, bagaimana bisa menjadikan Solo ini berstandar internasional. Kita harus siap dengan selera internasional," katanya.

Namun demikian, Sugeng dan anggota PKS tetap berkomitmen untuk terus memberikan kritik terhadap kebijakan Gibran yang dinilai kurang pas. 

PKS Sol memberikan nilai 7 dari 10 untuk Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka soal kepemimpinan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News