Teriakan Ganjar Presiden Menggema di HUT ke-50 PDI Perjuangan

Selasa, 10 Januari 2023 – 15:07 WIB
Teriakan Ganjar Presiden Menggema di HUT ke-50 PDI Perjuangan - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tengah kerumunan kader PDI Perjuangan dalam HUT ke-50 PDI Perjuangan di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1). FOTO: Dok TimMedia Ganjar.

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian ribuan kader PDIP yang sedang berkumpul untuk merayakan HUT ke-50 PDIP.

Teriakan 'Ganjar Presiden' menggema di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat saat Ganjar Pranowo tiba di lokasi itu, Selasa (10/1).

Ribuan kader partai berlambang banteng moncong putih itu langsung berebutan menyalami Ganjar serta berebut foto bersama.

"Ganjar, Ganjar, Ganjar. Ganjar Presiden. Hidup pak Ganjar," teriak para kader PDIP itu.

Kelihatan, Ganjar kesulitan berjalan dari lokasi parkir ke tempat acara karena kerumunan massa. Kiranya, butuh waktu hampir 20 menit, Ganjar tiba di lokasi acara karena langkahnya terhalang oleh kerumunan massa.

Ribuan kader PDIP begitu antusias dengan kedatangan Ganjar. Mereka saling berebut mendekat, bahkan ketika Ganjar ke toilet pun diikuti.

"Ini pemimpin masa depan kita. Pemimpin yang tegas dan merakyat," teriak para kader PDIP.

Ada juga moment saat para kader bernyanyi bersama. Lagu Encik Celeng Degleng yang diubah syairnya menggema begitu lama.

Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian ribuan kader PDIP yang sedang berkumpul untuk merayakan HUT ke-50 PDIP.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News