Ganjar Hadiri Pertemuan Elite PDIP dan PPP di Jakarta

Minggu, 30 April 2023 – 18:50 WIB
Ganjar Hadiri Pertemuan Elite PDIP dan PPP di Jakarta - JPNN.com Jateng
Capres dari PDIP Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri dan Ketum PPP Muhammad Mardiono dalam pertemuan politik PDIP dan PPP. FOTO: Tim Media Ganjar Pranowo.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pertemuan politik membahas pencapresan Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP di Jalan Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Dalam keterangan yang diterima JPNN.com Jateng di Semarang, Ganjar Pranowo hadir secara langsung dalam pertemuan politik yang membahas kerja sama antara PDIP dan PPP tersebut.

Ganjar tiba di kantor DPP PDIP sekitar pukul 13.20 WIB. Gubernur Jawa Tengah itu disambut langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Tak lama berselang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi.

Sekitar pukul 13.40 WIB, rombongan dari PPP datang ke kantor DPP PDIP, dengan berjalan kaki. Sebab, Kantor DPP PPP dengan Kantor PDIP jaraknya berdekatan.

Kedatangan rombongan pengurus PPP itu disambut langsung Megawati, Ganjar Pranowo, dan jajaran elit PDIP lainnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua Fraksi PPP DPR M. Amir Uskara, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Romahurmuziy, dan elit PPP lainnya.

Mereka kemudian saling bersalam-salaman karena masih dalam bulan Syawal dan mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.

"Ini momentum penting antara PDIP dan PPP untuk mengukuhkan kerjasama politik dalam memenangkan Pilpres 2024. Makanya di tengah-tengah kita, hadir calon presiden Ganjar Pranowo," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam sambutannya.

PDIP dan PPP menggelar pertemuan politik membahas pencapresan Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP di Jakarta Pusat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News