DPC PDIP Kota Semarang Matangkan Strategi Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Sabtu, 29 April 2023 – 22:05 WIB
DPC PDIP Kota Semarang Matangkan Strategi Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jateng
Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrar Prihadi. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memastikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrar Prihadi mengatakan diskusi-diskusi di internal partai sekarang ini adalah membahas kemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

"Bagaimana caranya Mas Ganjar bisa jadi Presiden Indonesia 2024 sampai 2029," kata Hendi, sapaan akrabnya, Sabtu (29/4).

Hendi berkata, konsolidasi akan terus dilakukan secara masif. Mulai dari tingkat kota, pimpinan anak cabang (PAC), sampai elemen ranting dan bakal calon legislatif (bacaleg).

Dengan konsolidasi tersebut, Hendi menyebut mesin partai yang sudah lama dipersiapkan dapat benar-benar berjalan dengan baik.

Termasuk menekankan satu suara pencapresan Ganjar Pranowo sesuai keputusan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Jangan ada yang ngopling, jangan ada yang kemudian lirik kanan lirik kiri. Sekarang sudah waktunya gas pol gimana caranya dengan segala cara, Mas Ganjar jadi presiden dan PDI Perjuangan menang dalam pemilu," ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk tim pemenangan yang terdiri dari dua unsur yaitu, struktural partai dan relawan.

DPC PDIP Kota Semarang memastikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News