Sukarelawan Ganjar: Kami Siap Menang di Pilpres 2024

Senin, 24 April 2023 – 20:52 WIB
Sukarelawan Ganjar: Kami Siap Menang di Pilpres 2024 - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Ganjar Pranowo berkumpul di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (24/4). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Sukarelawan Ganjar Pranowo rapatkan barisan untuk menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka menargetkan menang total.

Bertempat di Taman Sunan Jogo Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (24/4), sekitar 1.200 sukarelawan dari berbagai kelompok di seluruh Indonesia berkumpul dan berkomitmen memenangkan Pilpres 2024.

Ketua Presidium Relawan Jaringan Militan Ganjar (Jari Tangan) Tedy Saputro dalam orasinya mengatakan kegiatan ini adalah  menyatukan niat, rasa, dan karsa untuk menuju tujuan yang sama, yakni memenangkan Ganjar sebagai presiden.

"Ganjar menang total," ujarnya.

Para relawan ini rencananya akan berangkat ke Tawangmangu, Karanganyar, untuk melakukan silaturahmi dengan Ganjar Pranowo dalam acara open house Idulfitri 1444 Hijriah.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan pertemuan antar-sukarelawan ini sangat penting, mengingat ini masih bulan Syawal dan bisa bersilaturahmi dengan capres yang mereka inginkan.

"Ini masih bulan Syawal. Melakukan silaturahmi dengan presiden yang dinantikan. Bersilaturahmi, berjabat tangan, bergotong-royong untuk memenangkan Ganjar," ungkap Rudy.

Rudy sebagai kader PDIP tak ingin terlalu terlibat dengan agenda sukarelawan. Namun demikian, keduanya memiliki agenda sama, yakni memenangkan Ganjar.

Sukarelawan Ganjar Pranowo rapatkan barisan untuk menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia