Senyum Cak Imin Merekah saat Bertemu Gibran, Titip Pesan Ini

Selasa, 20 Juni 2023 – 20:25 WIB
Senyum Cak Imin Merekah saat Bertemu Gibran, Titip Pesan Ini - JPNN.com Jateng
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung Solo, Selasa (20/06).  Foto: Humas Pemkot Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung Solo, Selasa (20/06). 

Cak Imin mengatakan pertemuan dengan Gibran yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit itu hanya silaturahmi.

"Hari ini saya silaturahmi dengan Mas Gibran, tidak membahas apa pun," ujarnya setelah pertemuan.

Namun demikian, Cak Imin mengungkapkan bahwa dirinya menitipkan para kader PKB yang ada di Solo kepada Gibran.

"Kecuali menitipkan teman-teman PKB di Solo," katanya.

Hal tersebut, kata dia, sebagai upaya agar pada Pemilu 2024 ada kader PKB yang menduduki kursi DPRD Surakarta. Mengingat pada Pemilu 2019, tidak ada kader PKB satu pun yang duduk di DPRD Surakarta.

"PKB saya berharap bisa berkembang di Solo, supaya nanti di Pemilu 2024, jangan diam di PDIP semua, bagi-bagi. Solo kami target terisi. Insyaallah 5 kursi," kata tokoh yang tengah digadang-gadang menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto itu.

Di sisi lain Gibran yang merupakan kader PDIP enggan banyak berkomentar terkait persoalan tersebut. Bahkan saat ditanya soal pesan Cak Imin, Gibran enggan menjawab.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung Solo, Selasa (20/06). 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News