Hasto Ungkap Soal Hubungan Megawati-Cak Imin, Begini Katanya

Jumat, 23 Juni 2023 – 23:35 WIB
Hasto Ungkap Soal Hubungan Megawati-Cak Imin, Begini Katanya - JPNN.com Jateng
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberi keterangan kepada awak media usai gladi bersih di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (23/6/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap soal hubungan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Hasto menyebut jika hubungan Megawati dengan Cak Imin sangat baik.

"Hubungan antara Bu Mega dengan Gus Muhaimin Iskandar sudah sangat baik, sejarahnya sangat kuat," ujar saat acara geladi bersih puncak Bulan Bung Karno di GBK, Jumat (23/6).

Adanya hubungan antara Megawati dengan Cak Imin sangat kuat, kata dia, maka komunikasi yang dijalin kedua tokoh tersebut intens melalui Ketua DPP PDIP Puan Maharani maupun jajarannya.

Selain itu, Hasto juga mengatakan akan ada momentum yang tepat untuk mengerucutkan bersama-sama di dalam kerja sama parpol terkait dengan Pemilu 2024.

"Ada waktunya kerja sama parpol di Pemilu 2024," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Jumat (2/6), Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa dirinya melakukan pertemuan untuk pertama kalinya dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar dalam konteks Pemilu 2024.

Hasto mengatakan pertemuan tersebut dilakukan sesaat sebelum jajaran pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) bertandang ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk bersilaturahim dan membahas penjajakan kerja sama politik menjelang Pilpres 2024.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa hubungan Megawati dengan Cak Imin sangat baik.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News