Gibran Jadi Jurkam Ganjar, Sukarelawannya Beda Pandangan

Selasa, 18 Juli 2023 – 13:45 WIB
Gibran Jadi Jurkam Ganjar, Sukarelawannya Beda Pandangan - JPNN.com Jateng
Koordinator relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Selasa (18/7/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang akan menjadi juru kampanye bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo, mendapatkan respons dari sukarelawannya.

Koordinator Relawan Bolone Mase Kuat Hermawan Santoso menyebut Gibran layak memimpin Indonesia karena memiliki kemampuan yang baik.

Sukarelawan berharap Gibran tidak hanya menjadi juru kampanye calon presiden tertentu, tetapi mampu lebih dari itu.

"Kemarin memang ada berita Mas Gibran diminta jadi jurkam, tetapi kami sukarelawan tetap minta Mas Gibran untuk tidak hanya jadi jurkam, tetapi lebih dari itu. Dia layak kok memimpin republik ini," katanya, Selasa (18/7).

Selain dinilai mampu, sosok Gibran yang masih muda diharapkan dapat menginspirasi kaum muda di bidang politik.

"Mas Gibran menjadi inspirasi anak-anak muda," katanya.

Menurutnya, sukarelawan berharap agar Gibran bisa menjadi cawapres Prabowo Subianto yang digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

"Cita-cita kami sesungguhnya bagaimana Mas Gibran bisa memimpin negara ini suatu saat. Mas Gibran kemana pun kami ikut," katanya.

Keputusan Gibran yang akan menjadi jurkam Ganjar Pranowo mendapatkan respons dari sukarelawannya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News