Momen Ganjar, Prabowo, & Erick Thohir Duduk Satu Meja, Ada Mas Gibran yang Menemani

Senin, 24 Juli 2023 – 15:16 WIB
Momen Ganjar, Prabowo, & Erick Thohir Duduk Satu Meja, Ada Mas Gibran yang Menemani - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (kanan) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (dua kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (24/7/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menhan Prabowo Subianto, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming tampak duduk satu meja di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali pada Senin (24/7).

Mereka yang tampak sedang bercengkrama tersebut sedang menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Erick Thohir pun mengunggah momen kebersamaan tersebut melalui akun media sosial Instagram-nya @erickthohir.

Tampak keempatnya sedang sarapan pagi sembari berbincang santai.

Erick mengatakan mereka bertukar pikiran terkait keberlanjutan ekonomi di tengah situasi ekonomi global yang tak menentu.

"Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu," tulis Erick.

Unggahan media sosial Erick Thohir itu mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian di antaranya mencermati bahwa dua dari empat tokoh dalam foto tersebut merupakan bakal calon presiden.

Selain itu, foto tersebut mengonfirmasi pernyataan Jokowi saat menghadiri Syukuran 25 Tahun PKB di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

Ini potret kebersamaan Ganjar, Prabowo, Erick Thohir, dan Gibran duduk satu meja saat sedang menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Adi Soemarmo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News