Ganjar Ungkap Makna Mendalam Kemeja Bergaris Hitam Putih, Oh Ternyata

Minggu, 23 Juli 2023 – 20:15 WIB
Ganjar Ungkap Makna Mendalam Kemeja Bergaris Hitam Putih, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo saat diwawancarai di Solo, Minggu (23/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SOLO - Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengindikasikan akan menggunakan kemeja bermotif garis hitam putih untuk kampanye Pemilu 2024. Ganjar beberapa kali tampak mengenakan baju tersebut.

Ganjar menyebut garis hitam putih itu merupakan representasi dari pesan Presiden Jokowi soal keberanian.

"Hitam putih adalah keberanian dan sikap untuk tidak menjadi abu-abu. Sebuah keputusan untuk berkata ya atau tidak," ujarnya pada Minggu (23/7). 

Motif kemeja itu kemudian diunakan Wali Kita Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat acara Sumsuman Satgas PDIP dan Penyerahan Diklat Satgas pada Minggu pagi tadi.

Gubernur Jawa Tengah itu mengungkapkan bahwa dia yang memberikan baju tersebut kepada Gibran saat keduanya tengah berada di Bogor.

"Kemarin di Bogor sama saya. Masih dibawa, dan baru dipakai tadi," katanya.

Ditanya apakah baju bermotif garis lurus vertikal itu akan digunakan sebagai branding, Ganjar menjawab jika banyak setuju akan dia bikinkan.

"Branding? Kalau kamu setuju tak bikin," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Ganjar Pranowo buka suara soal motif kemeja bergaris hitam putih, ada makna yang mendalam dan penuh keberanian.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News