Tak Diundang PDIP Jateng, Gibran Ditelepon Ganjar, Bahas Apa?

Rabu, 16 Agustus 2023 – 16:02 WIB
Tak Diundang PDIP Jateng, Gibran Ditelepon Ganjar, Bahas Apa? - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Lodji Gandrung Solo, Senin (14/8). Foto: Romensy Augustino/Jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tidak diundang dalam acara konsolidasi PDIP Jawa Tengah di Semarang, Selasa (15/08). 

Seperti diketahui, kader yanh jadi kepala daerah di Jawa Tengah dikumpulkan PDIP Jateng di Semarang. Dalam acara tersebut Gibran dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diketahui tidak hadir.

"Wali Kota Surakarta, Mas Gibran seharusnya diundang, nanti saya cek sekretariat. Pasti diundanglah, wakilnya datang. Kalau Gubernur Jawa Tengah, kan, lagi di Jakarta," ujar Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto setelah acara yang digelar di Hotel Padma Semarang itu.

Sementara itu, Gibran mengungkap bahwa dirinya tidak mendapatkan undangan acara tersebut.

"Tidak diundang, enggak ada undangan," katanya.

Gibran mengatakan belum ada komunikasi dari DPD PDIP Jateng terkait dengan tidak adanya undangan yang dia terima guna menghadiri pertemuan tersebut.

"Belum ada komunikasi lagi," ujarnya.

Hanya saja setelah gelaran acara tersebut, Gibran mengaku telah dihubungi bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo.

Gibran Rakabuming Raka mengaku ditelepon Ganjar Pranowo setelah dirinya tak mendapat undangan konsolidasi dari PDIP Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News