Sandiaga Uno Ungkap Gagasan Utama yang Diusung Koalisi PDIP-PPP

Jumat, 15 September 2023 – 15:24 WIB
Sandiaga Uno Ungkap Gagasan Utama yang Diusung Koalisi PDIP-PPP - JPNN.com Jateng
Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/9/2023). ANTARA/Aris Wasita

jateng.jpnn.com, SOLO - Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengungkapkan gagasan utama Koalisi PDIP dan PPP menuju Pemilu 2024.

Dia mengatakan sektor ekonomi menjadi topik utama yang diusung oleh koalisi tersebut.

"Pak Ganjar Pranowo dan koalisi PDIP dan PPP harus memberikan solusi ekonomi kepada masyarakat," katanya di Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/9).

Dia mengatakan beberapa yang ditawarkan yakni ekonomi hijau, ekonomi berkelanjutan, dan ekonomi yang berwawasan global tetapi yang berkearifan lokal.

"Ekonomi yang menggunakan energi baru dan terbarukan," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan energi yang berkeadilan yang memberikan peluang usaha sehingga mampu menciptakan kerja mudah, harga pangan murah, dan biaya hidup terjangkau.

"Itu menjadi fokus kami," katanya.

Disinggung mengenai konsolidasi sebagai persiapan Pemilu 2024, dikatakannya, sudah dilakukan dengan melibatkan komunitas.

"Tadi pagi sudah dengan komunitas muda, ibu-ibu, karena pemilu ini akan ditentukan oleh anak muda dan ibu-ibu. Kaum perempuan bisa ikut dalam ajang promosi," katanya.(antara/jpnn)

Sandiaga Uno ungkap gagasan utama yang diusung Koalisi PDIP-PPP. Oh, ternyata tentang ini.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News