Soal Wacana Berduet dengan Prabowo, Ganjar Hanya Melayangkan Senyum

Jumat, 22 September 2023 – 22:23 WIB
Soal Wacana Berduet dengan Prabowo, Ganjar Hanya Melayangkan Senyum - JPNN.com Jateng
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo seusai menghadiri "Silahturahmi Kebangsaan" bersama para pendeta di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (22/9/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Wacana mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mencuat ke publik.

Menangagapi wacana tersebut, Ganjar hanya memberikan komentar singkat.

"Kata siapa," ucap Ganjar singkat seusai menghadiri "Silahturahmi Kebangsaan" dengan para pendeta di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (22/9).

Ganjar juga tak memberikan tanggapan lebih lanjut terkait wacana tersebut.

Dia hanya melayangkan senyuman kepada awak media.

Bakal calon presiden dari PDIP itu juga memilih bergegas untuk meninggalkan hotel tempat lokasi acara, sembari melayani permintaan foto tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Puan Maharani, pada Kamis (21/9) mengatakan peluang mantan Ganjar Pranowo berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai sesuatu yang mungkin saja terjadi dalam dinamika politik Pilpres 2024 untuk mencapai yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Puan saat saat memberikan pernyataan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ganjar hanya melayangkan senyum saat diberi pertanyaan soal wacana dirinya yang akan berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News