PPP Berupaya Jadikan Sandiaga Uno Cawapres Pendamping Ganjar, Singgung Masa Kejayaan Hamzah Haz

Jumat, 22 September 2023 – 09:40 WIB
PPP Berupaya Jadikan Sandiaga Uno Cawapres Pendamping Ganjar, Singgung Masa Kejayaan Hamzah Haz - JPNN.com Jateng
Ganjar Pranowo (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri). Foto: ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono berupaya menjadikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Dia pun menyinggung sejarah kejayaan PPP yang pernah ditorehkan oleh Hamzah Haz sebagai mantan Wakil Presiden RI.

"Kami perjuangkan semoga bisa mengulang sejarah itu (Hamzah Haz) karena Sandiaga saat ini sudah menjadi kader PPP," katanya saat membuka kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Provinsi Aceh, di Banda Aceh, Kamis (21/9).

Agar masa kejayaan Hamzah Haz bida tercapai, kata dia, salah satunya dengan menjadikan Sandiaga Uno sebagai wakil presiden pada 2024.

Dia menyatakan bahwa PPP sudah memiliki keputusan mengantarkan dan memperjuangkan Sandiaga Uno bisa menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

"Maka harus kami perjuangkan untuk menjadikan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (26/4) Dewan Pimpinan Pusat PPP secara resmi memberikan dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Karena itu, dia mengingatkan seluruh kader PPP, terutama di Aceh senantiasa bersama-sama memperjuangkan cita-cita mengulang kejayaan di masa lalu itu.

PPP berupaya menjadikan Menparekraf Sandiaga Uno sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News