Cak Imin Sowan ke Girikusumo Demak, KH Munif Gandeng Mesra

Senin, 02 Oktober 2023 – 15:52 WIB
Cak Imin Sowan ke Girikusumo Demak, KH Munif Gandeng Mesra - JPNN.com Jateng
Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar digandeng Pengasuh Pondok Pesantren Girikusumo KH Munif Zuhri, Senin (2/10). Foto: Akun resmi Muhaimin Iskandar di Instagram

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berkunjungan ke Pondok Pesantren Girikusumo, Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Senin (2/10).

Kedatangannya itu untuk menemui ulama karismatik Kiai Haji (KH) Munif Zuhri menjelang hari pendaftaran Pasangan Bakal Capres dan Cawapres ke KPU RI pada 19 Oktober 2023.

Cak Imin datang bersama rombongan DPP, DPW, dan DPC PKB.

Dia mengatakan kedatangannya kembali ke Ponpes Girikusumo ini dalam rangka meminta doa dan restu kepada KH Munif Zuhri.

"Selama ini beliau lah yang mendampingi, memberikan dukungan, nasehat serta gambaran, baik spiritual maupun rasional," katanya.

Cak Imin memastikan bahwa para Kiai dan ulama di Jawa Tengah akan selalu mendukungnya dalam Pilpres yang akan datang.

"Mulai hari ini saya dan Mas Anies Baswedan akan berkeliling di Jawa Tengah. Kami akan meminta doa dan restu para ulama agar terus mendampingi dan mendukung kami di Pemilu 2024," ujarnya.

Terkait pendaftaran, Cak Imin mengatakan saat ini seluruh dokumen persyaratan masih dilengkapi.

Bacawapres Muhaimin Iskandar sowan ke Ponpes Girikusumo Demak untuk menemui ulama kharismatik KH Munif Zuhri. Langsung digandeng mesra.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News