Cuaca Besok Selasa: Warga 4 Wilayah di Jawa Tengah Harap Waspada

Senin, 07 Februari 2022 – 19:51 WIB
Cuaca Besok Selasa: Warga 4 Wilayah di Jawa Tengah Harap Waspada - JPNN.com Jateng
Arsip Foto - Pengendara melaju di tengah hujan lebat. (ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan langit pagi hari di Jawa Tengah akan bervariasi.

Laman BMKG.go.id menginformasikan prakiraan cuaca besok Selasa (8/2) di Jawa Tengah tidak akan sama. Hujan diprediksi akan turun di sejumlah daerah, seperti wilayah Semarang Raya, Pati Raya, dan Pekalongan Raya.

Menjelang siang hari, sebagian besar daerah akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. 

Hujan lebat disertai petir akan turun pada sore hari sekira pukul 16.00 WIB di 4 wilayah di Jawa Tengah, di antaranya Jateng timur, Pegunungan Jateng, Solo Raya, dan Banyumas Raya. 

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah ateng timur, Pegunungan Jateng, Solo Raya, dan Banyumas Raya pada sore awal hingga malam hari," tulis BMKG

Sementara pada malam hari, seluruh wilayah di Jawa Tengah akan didominasi berawan, kecuali wilayah Banyumas Raya dan Pekalongan Raya. 

Berikut prakiraan cuaca besok Selasa di Jawa Tengah selengkapnya dari BMKG:

Cuaca Semarang Raya 

Prakiraan cuaca besok Selasa 8 Februari 2022. Warga Jawa Tengah di 4 wilayah ini harap waspada.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News