Bungkusan Kafan Kecil Ikut Dikuburkan di Makam Korban Kecelakaan Bus, Ternyata Isinya

Senin, 07 Februari 2022 – 12:28 WIB
Bungkusan Kafan Kecil Ikut Dikuburkan di Makam Korban Kecelakaan Bus, Ternyata Isinya - JPNN.com Jateng
Korban kecelakaan bus pariwisata di Bantul dikebumikan dalam latu liang lahad di Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (7/2). FOTO: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Langit mendung Desa Mranggen mengiringi 6 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Bantul, untuk disemayamkan ke peristirahatan terakhir. 

Air dari langit dan mata sanak saudara keenam korban tewas itu sesekali membasahi bumi. 

Para korban adalah  warga Desa Mranggen, Kecamatan Polokerto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Mereka berasal dari dua keluarga yang hanya berbeda dusun.

Korban Sri wahyudi asal Kedung Gandu dimakamkan bersama dengan putrinya, Aviana (12) yang juga menjadi korban kecelakaan. 

Sedangkan, satu keluarga lagi asal Kedungrejo adalah keluarga Sugiyo (60) yang terdiri dari mertuanya Paryono/Kasinem (75), istrinya Parjiyem (54) dan cucunya Arditya Revan (9).

"Kedungrejo ada empat (korban tewas), Kedung Gandu ada dua (korban tewas)," kata salah seorang tetangga korban, Mursito saat ditemui di TPU Gedongan, Senin (7/02). 

Ratusan warga desa setempat terlihat memenuhi rumah duka dan TPU Gedongan, tempat 6 jenazah dimakamkan dalam satu liang lahad yang sama. 

Saat pemakaman berlangsung, tampak sebuah bungkusan kafan kecil ikut dikuburkan. 

Seorang tokoh masyarakat ikut menguburkan bungkusan kafan kecil ke makam korban kecelakaan bus periwisata di Bantul. Ternyata ini isinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News