Viral Foto Pj Gubernur Jateng di Antara TKN Prabowo-Gibran, Hasil Editan?

Kamis, 21 Desember 2023 – 16:20 WIB
Viral Foto Pj Gubernur Jateng di Antara TKN Prabowo-Gibran, Hasil Editan? - JPNN.com Jateng
Diduga PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana sedang berada di antara TKN Prabowo-Gibran. FOTO: Dokumen diterima JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sebuah foto yang beredar melalui layanan pesan WhatApps Grup memperlihatkan seseorang yang diduga Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana tengah bersama sejumlah petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dalam foto tersebut, Nana Sudjana yang berkacamata gelap tampak mengenakan baju abu-abu belengan pendek. Dia berada di antara petinggi Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran).

Foto yang sama juga menunjukkan seseorang mirip Prabowo terpotret dari belakang. Ketua umum Gerindra itu tampak bertopi biru.

Selain itu, ada pula sejumlah elite Partai Gerindra
pada foto tersebut, antara lain, Ahmad Muzani (sekretaris jenderal) dan Andre Rosiade (anggota dewan pembina).

Bukan hanya Nana yang terpotret di foto itu. Ada pula Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jateng Kukrit Suryo Wicaksono.

Latar belakang foto itu ialah bangunan berlantai dua perpaduan hijau tua dan toska. Namun, belum diketahui secara pasti lokasi pertemuan tersebut.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng Dicky Adinurwanto yang dimintai konfirmasi soal foto itu mengaku belum mengetahuinya secara persis.

Dicky juga belum bisa memastikan apakah Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana memang ada dalam foto tersebut.

Beredar sebuah foto yang menunjukkan PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana berada di antara TKN Prabowo-Gibran. Apakah itu hasil editan?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News