Di Wonogiri, Ganjar Ajak Artis & Influencer Berdialong dengan Anak Muda, Janjikan Internet Super Cepat

Sabtu, 30 Desember 2023 – 11:25 WIB
Di Wonogiri, Ganjar Ajak Artis & Influencer Berdialong dengan Anak Muda, Janjikan Internet Super Cepat - JPNN.com Jateng
Ganjar Pranowo saat sedang mendengarkan sebuah pertanyaan dari salah satu anak muda di Wonogiri, Jumat (29/12/2023). Foto: Doc. Tim Media Ganjar

jateng.jpnn.com, WONOGIRI - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo ajak sejumlah artis dan influenser saat berdialog dengan para anak muda di Wonogiri, Jumat (29/12). Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu pun janjikan program internet super cepat.

Dalam dialog yang berlangsung tempat tongkrongan anak muda Kota Gaplek itu, yakni di Resto Omah Rayap, Ganjar dimintai tanggapan oleh salah seorang anak muda bernama Vino (19).

"Pak Ganjar, anak muda sekarang, kan, banyak yang jadi konten kreator, gimana sih pak supaya konten kami jadi viral dan bisa jadi artis," tanyanya.

Mendengar pertanyaan itu, Ganjar kemudian meminta sejumlah artis dan influencer nasional di antaranya Harris Virza, Bobacot, Ilal Wardani dan Anggra Hesty.

Bobacot dan Harris kemudian berdiri untuk menjawab pertanyaan anak muda itu. Kedua influencer itu kompak mengatakan, menjadi konten kreator terkenal tidaklah sulit karena yang dibutuhkan adalah kerja keras dan ketekunan.

"Nggak usah mikir viral dulu, yang penting tetap semangat buat konten dan konsisten. Kalau kontennya menarik, positif, pasti akan dikenal banyak orang," ucap Bobacot.

"Bener sekali. Itu bisa jadi langkah mudah untuk terkenal dan jadi artis. Kalau dulu orang mau jadi artis harus casting, sekarang cukup buat konten, viral, terkenal pasti jadi artis," timpal Harris.

Ganjar kemudian menambahkan sharing semacam ini untuk membakar semangat anak muda Wonogiri untuk terus berkarya. Dia yakin, industri kreatif tanah air akan tumbuh pesat karena ia melihat potensi anak muda di Indonesia sangat besar.

Ganjar Pranowo janjikan internet super cepat kala berdialog dengan para anak muda di Wonogiri
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News