Berkunjung ke TPI Tawang Kendal, Ganjar Bicara soal Kesejahteraan Nelayan

Selasa, 23 Januari 2024 – 22:14 WIB
Berkunjung ke TPI Tawang Kendal, Ganjar Bicara soal Kesejahteraan Nelayan - JPNN.com Jateng
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama para nelayan Kabupaten Kendal. FOTO: TPN Ganjar-Mahfud.

jateng.jpnn.com, KENDAL - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkunjung ke tempat pelelangan ikan (TPI) Tawang Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Selasa (23/1).

Tampak kerumunan warga sudah memadati tempat tersebut. Tentunya mereka antusias menyambut kedatangan mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

Ganjar yang tiba di lokasi, langsung diserbu ribuan massa yang mayoritas nelayan. Mereka saling berebut salaman dan mengabadikan momen dengan kamera ponselnya.

Ganjar tidak merasa terganggu dengan kondisi yang berdesak-desakan. Dia bahkan dengan ramah dan senyum menyalami nelayan satu-per satu.

Selanjutnya, Ganjar menyapa dan berdialog dengan nelayan untuk menyerap aspirasi. Bukan hanya itu, Ganjar juga berkeliling dan menemui lapak-lapak penjual ikan di sekitar TPI.

Sikap Ganjar yang merakyat membuat magnet bagi warga. Mereka semangat dan tak sungkan untuk menemui Ganjar secara dekat.

Salah satunya, Bianto, yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan. Dia mengaku senang bisa melihat langsung capres berambut putih itu.

"Senang sekali bisa melihat Pak Ganjar langsung. Biasanya hanya di tivi," katanya.

Bertemu langsung dengan warga TPI Tawang Kendal, Ganjar berkomitmen berikan kesejahteraan kepada nelayan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News