Indosat Catatkan Pendapatan Besar Sepanjang 2023

Kamis, 08 Februari 2024 – 02:15 WIB
Indosat Catatkan Pendapatan Besar Sepanjang 2023 - JPNN.com Jateng
Indosat mencatatkan pendapatan besar sepanjang 2023. FOTO: Humas Indosat.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mencatatkan pendapatan sebesar Rp 51,2 triliun di sepanjang 2023. Kondisi itu meningkat 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY).

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan pencapaian tersebut tak lepas dari kontribusi seluruh pihak. Mulai dari mitra bisnis, pelanggan, pemegang saham, dan tentunya seluruh karyawan kami.

"Kinerja keuangan dan operasional yang kuat ini menegaskan komitmen Indosat untuk terus mendorong kemajuan ekosistem industri telekomunikasi di Indonesia," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (7/2).

Termasuk, peka terhadap dinamika pasar, inovasi layanan yang berpusat pada teknologi, serta integritas pada keunggulan operasional.

"Tidak hanya menjadi kunci dalam menavigasi pertumbuhan bisnis, tetapi turut memperbesar penciptaan nilai bagi para pemangku kepentingan kami," ujarnya.

Sementara itu, hadirnya layanan Indosat juga semakin memudahkan masyarakat terhadap kebutuhan akses layanan digital serta memberikan pengalaman yang mengesankan di wilayah Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng).

Sepanjang 2023, jumlah pelanggan Indosat di dua provinsi tersebut tercatat mencapai lebih dari 26,6 juta pelanggan. Sekitar 75 persen di antaranya aktif menggunakan layanan internet yang menyumbangkan pertumbuhan trafik data sebesar 11,6 persen.

Pada 2023, Indosat di Jateng dan Jabar memiliki sekitar 41 ribu sites (BTS 4G) yang melayani pelanggan di wilayah tersebut, atau bertambah 27 persen dari periode yang sama pada 2022.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mencatatkan pendapatan sebesar Rp 51,2 triliun di sepanjang 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News