Hyundai CRETA Alpha Hadir di Semarang, SUV Warna Matte dengan Semangat Say No to Ordinary

Jumat, 16 Februari 2024 – 09:14 WIB
Hyundai CRETA Alpha Hadir di Semarang, SUV Warna Matte dengan Semangat Say No to Ordinary - JPNN.com Jateng
Edisi terbaru dari Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha dipamerkan di dealer resmi Hyundai Puri Anjasmoro Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis CRETA Alpha dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2). Kemeriahan peluncuran itu terasa sampai dealer Hyundai Puri Anjasmoro Semarang.

Hadirnya edisi terbaru dari Hyundai CRETA membawa semangat “Say No to Ordinary”. CRETA Alpha menjadi jawaban HMID dalam memenuhi permintaan dari konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak pertama kali diluncurkan 2021.

Satu unit CRETA Alpha pun dipamerkan di dealer yang berada di Kawasan Pusat Rekreasi dan Rekreasi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang tersebut. Tampak sejumlah pengunjung berdatangan melihat sport utility vehicle (SUV) tersebut.

"Sebagai game changer dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat," kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha.

Hyundai CRETA Alpha mengusung desain eksterior serta interior yang terbarukan memberikan tampilan gagah dan elegan. CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai lini SUV andal, stylish, serta menarik perhatian di jalan, cocok untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota.

"Kami wujudkan dengan menghadirkan CRETA Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte, tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya," katanya.

CRETA Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte dengan tampilan makin gagah dan elegan. Pilihan warna baru ini pun menjadikan CRETA Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte.

Menurutnya, pilihan warna baru ini pun sesuai dengan preferensi konsumen Hyundai CRETA yang ingin kendaraan modern dan stylish. Setiap pilihan warna punya tampilan luar kendaraan yang seragam.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis CRETA Alpha dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News