HUT Ke-33 RSI NU Demak, Bupati Harapkan Pelayanan Makin Baik

Sabtu, 17 Februari 2024 – 13:18 WIB
HUT Ke-33 RSI NU Demak, Bupati Harapkan Pelayanan Makin Baik - JPNN.com Jateng
Bupati Demak Eisti'anah saat menghadiri Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-33 RSI NU Demak di Wisma Halim (17/2). Foto: Dokumen untuk JPNN

jateng.jpnn.com, DEMAK - Bupati Demak Eisti'anah berharap pelayanan Rumah Sakit Islam (RSI) Nahdlatul Ulama (NU) Demak makin baik di usianya yang ke-33.

"Peningkatan kinerja bukan hanya menjadi tuntutan zaman, tetapi juga sebuah kewajiban," katanya saat menghadiri Harlah ke-101 NU dan Harlah ke-33 RSI NU Demak di Wisma Halim (17/2).

Menurut dia tema peringatan kali ini, yakni "Memacu Kinerja dan Mengawal Kemenangan Indonesia," bisa menjadi panggilan bagi semuanya untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas.

“ Melalui kinerja yang optimal, Insyaallah kita dapat menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan membantu mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Eisti mengatakan momentum peringatan harlah menjadi penyemangat untuk terus berbuat yang terbaik, menuju kemajuan, kesejahteraan, dan keberlanjutan bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Peringatan Harlah NU ke-101 membawa makna mendalam bagi seluruh umat Islam di Indonesia, termasuk di Kabupaten Demak. NU bukan hanya sebuah organisasi keagamaan, tetapi juga pilar keberagaman dan keutuhan bangsa," kata bupati.

Ketua PCNU Kabupaten Demak KH Aminuddin Mas’udi mengatakan Demak saat ini tengah berduka karena ada beberapa kecamatan yang masih dilanda banjir besar.

“Kami ucapkan terima kasih seluruh warga yang bersama-sama bergotong royong di posko yang kami dirikan di beberapa kecamatan," katanya.

Bupati Demak mengharapkan RSI NU Demak makin meningkatkan pelayanan di usianya yang ke-33.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News