Gibran Bertemu Gus Miftah, Konon Tak Membahas Soal Politik

Selasa, 26 Maret 2024 – 21:22 WIB
Gibran Bertemu Gus Miftah, Konon Tak Membahas Soal Politik - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Selasa (26/3/2024). Foto: Romensy Augustino/Jpnn.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta yang juga cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menemui pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah pada Selasa (26/3). Gibran mendatangi Ponpes Ora Aji sebelum berangkat ke Balai Kota Surakarta.

Pertemuan Gibran dan Gus Miftah sempat diunggah oleh Instagram @gusmiftah. Gibran tampak memakai kemeja batik lengan panjang dan disambut oleh Gus Miftah langsung. 

Dalam unggahan itu, Gus Miftah memberikan keterangan bahwa pertemuan itu hanya agenda guyon Ramadan saja. 

Matur nuwun Mas Wapres @gibran_rakabuming atas rawuhnya di @ponpesoraji. Agendanya apa? Guyon Ramadan saja lo. Berbukalah dengan yang ada karena yang manis sedang ke…..(isi sendiri) hehee,” tulis Gus Miftah.

Ditemui di Balai Kota Surakarta, Gibran menyebut pertemuannya dengan Gus Miftah hanya sekadar silaturahmi. Dia juga menampik adanya tawaran jabatan menteri ke Gus Miftah.

“Iya (ketemu Gus Miftah). Enggak (tawaran menteri), enggak ada penawaran apa-apa,” katanya. 

Putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut bahwa dirinya belum sempat bertemu dengan Gus Miftah sejak pencoblosan. 

“Silaturahmi saja, kemarin (buka bersama) enggak ketemu soalnya. (Gus Miftah) Beliau enggak datang. Silaturahmi saja, sudah lama enggak bertemu sejak coblosan,” jelasnya. 

Wali Kota Surakarta yang juga cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menemui pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Gus Miftah pada Selasa (26/3).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News