Crazy Rich Joko Suranto Beri Kejutan Lagi, Bakal Bangun Hotel & Apartemen di Grobogan

Minggu, 07 April 2024 – 21:05 WIB
Crazy Rich Joko Suranto Beri Kejutan Lagi, Bakal Bangun Hotel & Apartemen di Grobogan - JPNN.com Jateng
Anggota DPRD Kabupaten Grobogan bersama perwakilan Buana Kassiti Property Hotel Finance saat meninjau di Purwodadi, Grobogan. FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - Crazy rich Joko Suranto kembali memberi kejutan bagi warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Seusai membangun jalan dengan dana pribadi, Joko akan ikut mendukung sektor bisnis dan pariwisata.

Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Pusat tersebut akan menggelontorkan uang hingga Rp 100 miliar guna membangun bisnis properti. Dana ini naik 100 kali lipat ketimbang saat membeton jalan sebesar Rp 1 miliar.

Investasi yang dibangun Joko Suranto adalah pusat bisnis dan perhotelan modern di pusat Kota Purwodadi. Proyek itu akan dijalankan melalui Group Buana Kassiti Property Hotel Finance.

Pekan lalu, pihaknya telah menerjunkan tim dari Bandung, Jawa Barat (Jabar) melakukan survei langsung sejumlah lokasi di antaranya di kawasan Alun-alun Purwodadi.

Survei awal dilakukan guna melihat potensi bisnis dan lokasi, tim teknis Buana Kassiti Property Hotel Finance didampingi Burhanudin, pengusaha lokal Grobogan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Grobogan.

"Dalam sebuah investasi tentu melihat peluang bisnisnya. Selain itu lokasi strategis juga bagian dari strategi bisnis jangka panjang. Semoga investasi ini kelak makin meramaikan Kabupaten Grobogan," ujar Burhanudin, Minggu (7/4).

Tidak saja menjadi lintasan, posisi Kota Purwodadi yang berada di jalur perlintasan Blora, Kudus, Pati, Solo dan Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) diharapkan bisa menjadi magnet bagi pelaku usaha dan pembisnis untuk transit.

Sementara itu, Adiansyah Arsyad, Bussiness Development Buana Kassiti Property Hotel Finance, menjelaskan, perusahaan sedang melihat lokasi strategis bisnis jangka panjang di Kabupaten Grobogan. 

Crazy rich Joko Suranto kembali memberi kejutan bagi warga Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News