Di Solo Menari, Ada Candaan Gibran Menawarkan Gusti Bhre untuk Duduk di Kursi Wali Kota

Selasa, 30 April 2024 – 08:40 WIB
Di Solo Menari, Ada Candaan Gibran Menawarkan Gusti Bhre untuk Duduk di Kursi Wali Kota - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan KGPAA Mangkunegara X Bhre Tjakhrautomo atau akrab disapa Gusti Bhre menyaksikan Solo Menari di Halaman Balai Kota Surakarta, Senin (29/4) malam. Foto: Humas Pemkot Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Momen menarik terjadi saat Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan KGPAA Mangkunegara X Bhre Tjakhrautomo atau akrab disapa Gusti Bhre menyaksikan Solo Menari di Halaman Balai Kota Surakarta, Senin (29/4) malam.

Gibran menawarkan kursi bertuliskan Wali Kota Surakarta kepada Gusti Bhre.

Berdasarkan pantauan di lapangan, momen menarik itu terjadi saat Menparekraf Sandiaga Uno ditarik oleh pembawa acara ke atas panggung untuk menyampaikan sambutan.

Pada momen tersebut, Gibran dan Gusti Bhre terlihat masih menyalami tamu undangan yang hadir. Selesai bersalaman Gibran yang melihat kursi bertuliskan Wali Kota Surakarta menggoda Gusti Bhre untuk duduk di kursi tersebut.

Namun, penguasa Kadipaten Pura Mangkunegaran itu menolak lalu tertawa bersama Gibran.

Menanggapi momen itu, Gusti Bhre menyebut bahwa tingkah Gibran memintanya duduk di kursi Wali Kota hanya sebuah candaan.

“Bercanda dengan Mas Gibran, ya bercanda,” katanya seusai melihat gelaran Solo Menari.

Terkait Solo Menari, dia menyambut baik gelaran tersebut. Event ini menjadi salah satu tontonan yang menyenangkan untuk warga Solo.

Di Solo Menari, Gibran menawarkan kursi bertuliskan Wali Kota Surakarta kepada Gusti Bhre. Hanya bercanda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News