Kereta Api Argo Wilis Tabrak Sedan di Klaten, Satu Orang Tewas

Rabu, 01 Mei 2024 – 20:36 WIB
Kereta Api Argo Wilis Tabrak Sedan di Klaten, Satu Orang Tewas - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta api di Wonosari, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (1/5/2024). Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan nomor polisi AD 8704 DO dan kereta api Argo Wilis di perlintasan tanpa palang pintu tersebut mengakibatkan satu orang luka dan satu orang meninggal dunia. ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho

jateng.jpnn.com, KLATEN - Kereta Api (KA) cepat Argo Wilis jurusan relasi Surabaya-Bandung tertemper mobil sedan Toyota Etios di perlintasan sebidang Dusun Bakalan, Desa Boto, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang penumpang mobil dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Kanitreskrim Polsek Wonosari Ipda Siswanto mengatakan satu korban tewas merupakan penumpang mobil berjenis kelamin perempuan.

"Di mobil ada dua orang. Satu penumpang berjenis kelamin perempuan meninggal dunia, yang satunya laki-laki dalam keadaan kritis," katanya, Rabu (1/5).

Dia mengatakan saat ini korban kritis dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Delanggu untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kalau yang meninggal lukanya di kepala dan badan," katanya.

Mengenai kronologi kejadian tersebut, dikatakannya, mobil berjalan dari arah barat menuju timur. Namun ketika melintasi rel yang tidak berpalang tersebut, bertepatan dengan melintasnya kereta dari arah Surabaya ke Bandung.

"Jadi kereta itu dari utara ke selatan. Mobil sempat terseret sekitar 15-20 meter. Kejadiannya pukul 12.00 WIB lebih," katanya.

Kereta Api (KA) cepat Argo Wilis jurusan relasi Surabaya-Bandung tertemper mobil sedan Toyota Etios di Klaten.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News